Home » Beritatitle_li=Pengumuman » Latri Hastuti dan Sih Hartini, Peserta Terbaik Diklat Kepala Laboratorium Angkatan III

Latri Hastuti dan Sih Hartini, Peserta Terbaik Diklat Kepala Laboratorium Angkatan III

Sunday, 19 May 13 | 3:02

Setelah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepala Laboratorium Sekolah selama 300 jam yang dimulai tanggal 16 Maret 2013, para kepala laboratorium SMP/MTs dan SMA/MAN bisa bernafas lega karena pada hari Sabtu, 18 Mei 2013 bertempat di ruang G11 kampus PPs Bendan, kegiatan Diklat tersebut secara resmi ditutup.
Dalam sambutannya Direktur Pascasarjana Unnes yang diwakili oleh Asisten Direktur II Prof. Dr. Joko Widodo, M.Pd menyampaikan terimakasih kepada pengurus HIPPSI ( Himpunan Pendidik dan Penguji Seluruh Indonesia) yang telah memberikan kepercayaan kepada PPs Unnes menyelenggarakan Diklat Kepala Laboratorium Sekolah. Kepercayaan tersebut membuat PPs Unnes terus berbenah diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat luas sehingga keberadaan PPs Unnes dapat memberi manfaat bagi kehidupan masyarakat. Lebih lanjut Asdir II juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Diklat yang telah berhasil menyelesaikan seluruh proses diklat sehingga menjadi kalab yang tersertifikasi, yang akan membawa konsekuensi pada tuntutan pengelolaan laboratorium sekolah yang profesional.
Diakhir acara diumumkan lulusan terbaik Diklat kepala laboratorium angkatan III. Untuk Rombel SMP/MTs terbaik I Latri Hastuti, S.Pd (SMPN 2 Wedung Demak), terbaik II Yuli Wiyanto, S.Kom (SMPN 1 Boja Kendal), terbaik III Sri Astuti, S.Pd (SMPN 13 Semarang). Sedangkan untuk Rombel SMA/MAN terbaik I Sih Hartini, S.Pd, M.Si (MAN 1 Semarang), terbaik II Karomah, S.Pd (SMAN 1 Dempet Demak), terbaik III Drs. Ramelan Moh. Supriyanto, M.Pd (MAN 1 Semarang).
Sesuai permintaan HIPPSI, PPs Unnes akan kembali menyelenggarakan Diklat kepala Laboratorium Sekolah Pola 300 jam angkatan IV dan V. Diklat untuk angkatan IV akan dilaksanakan di Tegal dan angkatan ke V akan dilaksanakan di Madiun.

Diunggah oleh: Deny Wahyu