Besok 26 April Seleksi Ujian Tulis dan Wawancara Pendaftaran Mahasiswa Baru Periode I

Besok, 26 April 2018 akan diselenggarakan Ujian Seleksi Mandiri Pascasarjana  Universitas Negeri Semarang. Lebih dari 700  peserta akan berkompetisi masuk Pascarjana Universitas Negeri Semarang. Ketatnya persaingan tersebut tentu harus diantisipasi setiap peserta SM UNNES dengan persiapan yang matang.

Para peserta Pascasarjana UNNES, dihimbau untuk mengecek lokasi ujian sehari sebelum pelaksanaan. Itu artinya, paling tidak hari ini mereka sudah memastikan lokasi ujian. Jika tidak, dikhawatirkan mereka akan kebingungan mencari ruang ujian pada hari “H” sehingga mengganggu konsentrasi dalam pengerjaan soal tes. Untuk menghindari kemungkinan peserta salah ruangan   supaya peserta  bisa berangkat tepat.

“Peserta diharapkan mempersiapkan diri untuk membawa kartu ujian dan syarat syarat yang perlu dibawa waktu ujian’’ pesan Direktur Pascasarjana  UNNES Prof Dr Achmad Slamet M.Si,

Prof Wahyu Hardyanto M.Si selaku Ketua pelaksana seleksi Pascasarjana  menyatakan, bahwa peserta diharap mempersiapkan alat tulis terutama pensil 2B untuk membulatkan jawaban karena lembar jawab menggunakan lembar jawab Komputer. Peserta dimohon untuk mentati tata tertib ujian salah satunya adalah tidak membawa peralatan komunikasi pada saat di ruang ujian.

Prof Trijoko Raharjo M.Pd juga mengingatkan kepada seluruh calon peserta doktor (S3) untuk mempersipakan diri untuk mempresentasikan rencana Desertasinya dengan membawa leptop dan siap file presentasi. Khusus Peserta Tes Doktoral (S3) melakukan tes wawancara diharapkan mempersiapkan diri.

Pembagian ruang ujian

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*