Dr Ida Zulaeha M.Hum dikukuhkan

Auditorium kampus Sekaran Gunungpati hari ini Senin 14 Mei 2018 diselenggarakan pengukuhan Dr Ida Zulaeha M.Hum. acara pengukuhan dihadiri oleh Senat Universitas Negeri Semarang , Majelis Profesor , keluarga , keluarga besar fakultas bahasa dan seni dan keluarga besar Pascasarjana UNNES.

Dr Ida Zulaeha, M.Hum dikukuhkan oleh Rektor Universitas Negeri Semarang sebagai Guru besar bidang ilmu Pendidikan Bahasa, Ibu yang romantis dari suami Dr H Suratno Syukron M.Pd yang dikaruniai 2 Putra ini mengajak kepada seluruh tamu undangan menjunjung tinggi Bahasa Indonesia karena merupakan alat pemersatu bangsa ini. Bangsa yang memiliki beragam kultur yang ada diribuan pulau dan etnit perlu adanya pendidikan multi kultural.

Prof. Dr. Ida Zulaeha M.Hum menyampaikan model inkuiri sosial dalam pembelajaran menulis kreatif dalam menghadapi budaya Indonesia yang multikultural. Tak hanya menulis menulis cerpen yang multikultural namun akselerasi sumber daya manusia yang literat dan berkarakter pada era revolusi industri 4.0.

Prof Ida Zulaeha saat ini menjabat sebagai koordinator Program Studi bahasa Indonesia S2 di kampus Pascasarjana UNNES. Keluarga besar Pascasarjana UNNES mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Prof Dr Ida Zulaeha M.Hum.

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*