Dr Wardono Wisudawan Terbaik Program S3

Rabu 7 Maret 2018 merupakan hari berbahagia bagi lulusan Universitas Negeri semarang Periode I tahun ini.  Wisuda periode I 2018 Pascasarjana UNNES meluluskan 219 Lulusan Magister dan Doktoral. 26 Lulusan Doktoral dan 193 lulusan Magister telah di wisuda di gedung Prof. Wuryanto (auditorium) kampus UNNES Sekaran. Universitas Negeri Semarang setiap tahun meluluskan 7000 lebih mahasiswa yang dibagi menjadi 4 periode wisuda.

Diantara lulusan itu Dr Wardono, M.Si lulusan terbaik dari Program Studi Pendidikan Matematia. Dr Wardono M.Si. meraih Indeks Prestasi 4.0 dan menyandang lulus dengan Pujian (cum laude)dengan paparan desertasi berjudul “Proses Matematika dan literasi Matematika Siswa SMP pada pembelajaran problem base learning realistik edmodo schoology”. Sedangkan untuk program master lulusan terbaik diraih oleh Iga Mawarni ayu Lestari dengan Indeks Prestasi 4.0. Iga mawarni menulis ‘Model Pendampingan Pembenihan Ikan Nila di Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak Kalimantan Barat” dalam tesisnya

Dr Wardono, M.Si merupakan dosen matematika fakultas pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan alam UNNES, Doktor baru ini meraih gelar doktor pendidikan Matematika merupakan gelar kedua yang diperoleh setelah memperoleh gelar manajemen kependidikan Pascasarjana UNNES pada tahun 2011.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*