Fitri Budi Suryani Tambah Doktor di UMK

Kekurangan calon guru yang memahami persiapan mengajar dalam praktik pengalaman lapangan yang meliputi content knowledge, perencanaan, pembelajaran, pengimplementasian rencana melatarbelakangi Fitri Budi Suryani, S.S., M.Pd. menyusun disertasi. Fitri menyampaikan bahwa untuk mengatasi masalah tersebut dan untuk mempersiapkan mahasiswa calon guru dalam kegiatan praktik pengalaman lapangan. “Insitusi pendidikan perlu mengevaluasi program lebih baik kegiatan praktik pengalaman lapangan”, ketika mengikuti ujian promosi doktor pendidikan Ilmu Pendidikan Bahasa Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (Unnes), Selasa (9/1).

Diketuai oleh Prof.Dr. Fathur Rokhman, M.Hum,  sekretaris Prof.Dr. H Achmad Slamet, M.Si. dewan penguji 1) Prof.Dr. Sukarno, M.Si, 2) Prof.Dr. Abdurahman Faridi, M.Pd 3) Prof. Dr. Januarius Mujiyanto, M.Hum, 4) Dr. Rudi Hartono, S.S, M.Pd. 5) Dr. Dwi Anggani Linggar Bharati M.Pd, 6) Prof.Dr. Dwi Rukmini, M.Pd., Fitri dinyatakan Lulus menjadi doktor ke-311 UNNES dan lulusan ke 57 dari program studi Ilmu Pendidikan Bahasa S3.

Fitri menambah Doktor ke 5 Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan dan ke-17 di Universitas Muria Kudus. Ketika memaparkan dan menjawab terlihat cepat lugas dan berlian , kecerdasan ini dinilai oleh Prof. Dr Dwi Rukmini bahwa Promovenda layak untuk segera kembali ke UMK, dan segera mengurus guru besar, saat memberi kesan dan pesan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*