HASIL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG PROGRAM MAGISTER DAN DOKTOR GELOMBANG II (TAMBAHAN) TAHUN 2012

Berdasarkan pengumuman Rektor nomor 6973/UN37/DT/2012 Tentang  Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Universitas Negeri Semarang Program Magister Dan Doktor Gelombang II (Tambahan) Tahun 2012, telah terpilih daftar peserta lolos seleksi. daftar lolos seleksi ini di umumkan secara terbuka melalui laman http://spmu.unnes.ac.id mulai tanggal 14 Agustus 2012. link terkait ——> klik disini

selanjutnya, untuk daftar lolos seleksi tersebut dapat dinyatakan diterima sebagai calon mahasiswa baru Universitas Negeri Semarang tahun 2012, setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sebagai berikut:

 A.     PEMBAYARAN BIAYA PENDIDIKAN DAN REGISTRASI ONLINE

  1. Membayar SPP, Sarana Pendidikan, Iuran Kemahasiswaan, Biaya Operasional dan Sumbangan Pengembangan Lembaga  dengan besaran biaya sesuai tertera pada pengumuman diatas mulai tanggal 13 s.d. 14 Agustus 2012 melalui  Bank BRI, di seluruh Indonesia dengan cara membayar langsung melalui teller dengan menunjukkan Kartu Peserta SPMU 2012.
  2. Melaksanakan registrasi secara online melalui website registrasi dengan alamat: http://registrasi.unnes.ac.id mulai tanggal 13 s.d. 15 Agustus 2012 dengan syarat telah melunasi biaya pendidikan.
  3. Mencetak Formulir Registrasi dan Surat Pernyataan Menaati Peraturan dari website http://registrasi.unnes.ac.id

B.    VERIFIKASI REGISTRASI/LAPOR DIRI

Setelah melaksanakan registrasi online, calon mahasiswa baru diwajibkan untuk melakukan verifikasi registrasi/lapor diri yang dilaksanakan pada tanggal  15 Agustus 2012 mulai pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB di Gedung Auditorium Unnes Kampus Sekaran Gunungpati Semarang. Adapun berkas yang WAJIB diserahkan pada saat verifikasi registrasi/lapor diri adalah:

  1. Kartu Tanda Peserta SPMU 2012;
  2. Bukti Cetakan Formulir Registrasi yang telah ditempeli pasfoto berwarna ukuran 3×4 cm;
  3. Surat Pernyataan Menaati Peraturan yang telah ditandatangani di atas materai Rp 6000;
  4. Bukti setor lunas biaya pendidikan dari Bank;
  5. Fotokopi KTP/SIM;
  6. Fotokopi ijazah terakhir yang sudah dilegalisir.

C.   PEMBATALAN

  1. Penerimaan sebagai mahasiswa Universitas Negeri Semarang dinyatakan batal apabila calon tidak memenuhi syarat dan ketentuan tersebut di atas.
  2. Uang yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali apabila peserta mengundurkan diri sebagai mahasiswa

D.   KEGIATAN MAHASISWA BARU

  1. Matrikulasi (jadwal menyusul).
  2. Orientasi Studi dan Stadium General bagi mahasiswa baru PPs Unnes dilaksanakan pada bulan September 2012 (jadwal menyusul).
  3. Khusus Program studi Program Studi Pendidikan Seni (S3), untuk kegiatan Matrikulasi dan Orientasi Studi mengikuti kalender akademik di FBS Unnes.
  4. Perkuliahan semester gasal 2012/2013 dimulai  tanggal 3 September  2012 (jadwal menyusul).

E.   LAIN – LAIN

  1. Jadwal perkuliahan, pengisian dan pencetakan KRS (tidak boleh diwakilkan), dan pembagian rombel diumumkan melalui website http://akademik.unnes.ac.id dan http://pps.unnes.ac.id
  2. Calon mahasiswa dimohon untuk selalu melihat informasi terbaru pada website http://pps.unnes.ac.id dan http://spmu.unnes.ac.id

Informasi lain dapat diperoleh di Kantor Tata Usaha PPs Unnes Gedung A Kampus Bendan Ngisor Semarang Telepon (024) 8440516 pada jam kerja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*