Mahasiswa MAP Universitas Mataram Kunjungi Pascasarjana UNNES

Selasa, 13 Februari, Kampus Pascasarjana Kelud Utara III menerima kunjungan mahasiswa Program Studi Magister Adminitrasi Pendidikan (MAP) Program Pascasarjana Universitas Mataram. Rombongan dipimpin oleh Dr. Sudirman willian , M.A. sebagai Ketua Program Studi Magister Administrasi pendidikan.

Kegiatan yang didampingi oleh beberapa dosen dari Pascasarjana UNRAM ini merupakan Benchmarking antara dua perguruan tinggi. Rombongan diterima di gedung B Kampus Kelud Utara III oleh direktur Pascasarjana UNNES Prof. Dr. Achmad Slamet, M.Si. dan koordinator prodi Manajemen Kependidikan Dr. Achmad Rifai RC, M.Pd.  Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) bertujuan untuk saling belajar tentang penjaminan mutu pendidikan yang ada di Mataram dan di Semarang. Prof Achmad Slamet  menyampaikan  selamat datang di Semarang, selamat datang di Kampus berwawasan Konservasi dan bereputasi Internasional.

Direktur pascasarajana dalam sambutannya,  ini adalah kali kedua Pascasarjana UNRAM berkunjung ke UNNES. “Perkembangan akademik untuk capaian mahasiswa UNNES telah menaikkan standart pendidikan, mahasiswa wajib mensitasi 60 judul untuk Master dan 100 judul artikel/journal untuk Doktoral” jelas Prof Ahmad.

Dr. Sudirman willian , M.A menyampaikan terimakasih atas sambutan dan penerimaan oleh Pascasarjana UNNES, “saya sangat terkesan dengan Pascasarjana UNNES, Februari 2017 lalu pernah berkunjung ke sini, perkembangannya luar biasa, tempat kuliah dan fasilitas perkuliahan nya sudah sangat lengkap” ujarnya. Mahasiswa Pascasarjana UNRAM diminta untuk mengambil ilmu selama KKL di UNNES  dan melakukan benchmarking.

KKL selama 2 hari ini diisi oleh paparan  Gugus Penjamin Mutu Pascasarjana UNNES yang dipimpin oleh Dr. Masrukan, M.Si. dan Dr Arief Yulianto, SE, MM.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*