Pascarsarjana Unnes Dies Natalis ke-20

foto 1

Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengadakan syukuran hari jadi ke-20 tahun, Jumat 19 Mei 2017 di kampus Kelud Pascasarjana Unnes. Syukuran tersebut dihadiri oleh Rektor Unnes Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum., berserta jajaran Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Achmad Slmaet, M.Si., beserta jajaran Wakil Direktur, para Dekan di lingkungan Unnes, para dosen Pascasarjana Unnes, dan tenaga pendidikan di lingkungan Pascasarjana.

Syukuran di awali senam pagi oleh segenap tamu undangan dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Rektor Unnes dan Direktur Pascasarjana Unnes.

Prof. Slamet mengungkapkan rasa syukurnya atas hari jadi Pascasarjana Unnes ke-20. Pascasarjana Unnes pertama kali didirikan pada tahun 1997 yang berlokasi di kampus Bendan Ngisor. Dan pada Februari 2017 resmi berpindah ke gedung baru di kampus Kelud Utara III. “Saya memohon restu agar Pascasarjana dapat meningkatkan reputasi internasional melalui publikasi jurnal Internasional,” katanya.

Prof. Fathur turut menyampaikan rasa syukur karena menjadi bagian dari warga Pascasarjana. Harapannya, Pascasarjana dapat meningkatkan kinerjanya sehingga menjadi Pascasarjana yang berwawasan konservasi dan bereputasi Internasional. “Peningkatan tersebut sudah terlihat di bidang akademik, diantaranya mewajibkan mahasiswa untuk publikasi di jurnal nasional maupun Internasional, bertambahnya program studi yang mengantongi akreditasi A,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*