Pascasarjana Meriahkan Dies Natalis UNNES ke-57 dengan Bedah Buku “Kontribusi Intelektual Pascasarjana dalam Membangun Masa Depan Pendidikan di Indonesia”

Pascasarjana Universitas Negeri Semarang melaksanakan kegiatan Bedah Buku “Kontribusi Intelektual Pascasarjana dalam Membangun Masa Depan Pendidikan di Indonesia”.

Kegiatan yang dilaksanakan hybrid ini dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Akademik, Prof. Dr. Zaenuri, S.E, M.Si, Akt, perwakilan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jateng, jajaran direksi Pascasarjana, Koordinator Program Studi, Perwakilan dari sekolah tingkat PAUD, SD, SMP, SMA di kota Semarang, serta peserta daring melalui Zoom.

Adapun narasumber acara ini adalah Prof. Dr. Mungin Eddy Wibowo, M.Pd. Kons dan dimoderatori oleh Koordinator Program Studi PAUD S2, Yuli Kurniawati Sugiyo Pranoto, S. Psi., M. A., D.Sc

Kegiatan bedah buku ini merupakan hadiah Pascasarjana dalam memeriahkan Dies Natalis UNNES ke-57. “Tujuan bedah buku ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang berbagai pemikiran para intelektual Pascasarjana mengenai pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan abad 21 dan revolusi industri 4.0” jelas Prof. Agus.

Dengan melakukan bedah buku, diharapkan 18 gagasan cerdas dari civitas akademika ini dapat membangun pendidikan yang sesuai dengan perkembangan IPTEK dan perkembangan zaman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*