Pendaftaran Wisuda Periode I Tahun 2019 Dibuka Bulan Desember

Sesuai pengumuman Rektor UNNES no 5270/UN37/KM/2018 jadwal pendaftaran wisuda untuk periode I tahun 2019 dibuka mulai hari Senin (10/12) melalui laman http://wisuda.unnes.ac.id, namun baru bisa dilakukan mulai tanggal 11 Desember 2018 karena adanya pengembangan sistem pendaftaran wisuda yang lebih efisien bagi calon wisudawan.

“Sistem aplikasi pendaftaran wisuda online untuk periode I tahun 2019 sudah dipersiapkan oleh UPT TIK, sehingga pada pendaftaran wisuda periode ini akan membantu calon wisudawan agar tidak perlu datang ke Subbag Akademik dan Evaluasi BAKK untuk melakukan verifikasi berkas pendaftaran wisuda. Untuk pendaftaran wisuda periode I tahun 2019 berkas fotocopy ijazah terakhir dan SBVT (Surat Bukti Validasi Transkrip) bisa langsung diupload saat melakukan pendaftaran online, sehingga nantinya akan dijadikan dasar bagi verifikator di Bagian Akademik BAKK untuk melakukan verifikasi berkas pendaftaran wisuda online“, kata Kepala BAKK, Deddy Rustiono.

Setelah data pendaftar sudah diverifikasi oleh verifikator di Bagian Akademik BAKK, maka pendaftar wisuda dapat melakukan cetak surat pernyataan melalui laman http://wisuda.unnes.ac.id yang nantinya dikumpulkan ke Unit Layanan Terpadu (ULT) di Gd Rektorat Sayap Kanan pada jam kerja layanan, untuk mendapatkan samir, kupon konsumsi, dan no peserta wisuda.

Pendaftaran wisuda online periode I tahun 2019 dijadwalkan dibuka sampai dengan tanggal 5 Februari 2019. Sedangkan pelaksanaan upacara wisuda dijadwalkan pada tanggal 6 Maret 2019 bertempat di Auditorium Gd Prof Wuryanto kampus UNNES Sekaran, yang diawali gladi resik sehari sebelumnya di tempat yang sama.

Sumber Berita: http://baakk.unnes.ac.id/berita-938-pendaftaran-wisuda-periode-i-tahun-2019-dibuka-bulan-ini.html#ixzz5ZcUdTDSc

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*