Home » Pengumuman » Perpanjangan studi program Doktor angkatan tahun 2013 (Semester Ke-8)

Perpanjangan studi program Doktor angkatan tahun 2013 (Semester Ke-8)

Thursday, 2 February 2017 | 6:24

Merujuk Surat Direktur Kualifikasi Sumber Daya Manusia RISTEKDIKTI nomor 175/D3/PG/2016, tanggal 31 Januari 2017, perihal perpanjangan studi program Doktor angkatan tahun 2013 semester ke-8, dengan ini diberitahukan bahwa Direktorat Jenderal Sumber Daya lptek dan Dikti menyediakan fasilitas bantuan perpanjangan Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP­ DN) bagi penerima BPPDN program Doktor (S3) angkatan tahun 2013 semester ke-8 (I semester). Bagi dosen yang belum mendapatkan bantuan perpanjangan. kami mohon agar segera mengajukan, dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Masih aktif studi dan melakukan penelitian;
  2. Telah lulus Seminar/ujian proposal penelitian disertasi;
  3. Telah melakukan publikasi karya ilmiah dalam bentuk prosiding seminar;
  4. Mengunggah laporan kemajuan studi sebagaimana dimaksud pada diktum 1, 2 dan 3 yang ditandatangani promotor dan Kaprodi pada Iaman http://studi.dikti.go.id mulai 1 s.d. 7 Februari 2017; download format klik di sini (mohon tahun dan semester disesuaikan dengan tahun dan semester sekarang)
  5. Penetapan status oleh pascasarjana pada laman http://studi.dikti.go.id paling lambat 19 Februari 2017.

Untuk user name dan password masih sama dengan user dan password yang sudah kami informasikan seperti periode sebelumnya . atau apabila saudara lupa silahkan menghubungi saudara Ahmad Mundzir di Ruang A.103 PPs Unnes Ngisor Semarang selama jam kerja.

Diunggah oleh: Ahmad Mundzir