Prof. Dr Muhamed Nor Azhari Bin Asman berikan semangat menulis

Selasa, 24 April 2018 Program studi Pendidikan Usia Dini Pascasarjana UNNES melakukan kegiatan visiting Profesor. Kegiatan kunjungan akademik kali ini menghadirkan Profesor Dr. Muhamed Nor Azhari Bin azman dari Universitas Sultan Idris malaysia. Profesor dengan nilai H-index 10  kutipan 814 ini memberikan semangat pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Usia Dini S2 Pascasarjana UNNES.

h-index) merupakan indeks yang mencoba untuk mengukur baik produktivitas maupun dampak dari karya yang diterbitkan seorang ilmuwan atau sarjana. Indeks ini didasarkan pada jumlah karya ilmiah yag dihasilkan oleh seorang ilmuwan dan jumlah sitasi (kutipan) yang diterima dari publikasi lain. Indeks ini juga dapat diterapkan pada produktivitas dan dampak dari sekelompok ilmuwan, seperti departemen atau universitas atau negara papar Mohamed Nor Azhari.

Kegiatan yang dihadiri oleh Seluruh Mahasiswa Pendidikan Anak Usia Dini ini di hadiri oleh Koordinator Program Studi Yuli Kurniawati Sugiyo Pranoto, S.Psi, M.A., Ph.D. Pembukaan dibuka oleh Prof. Dr. wahyu Hardyanto, M.Si. Prof Wahyu menyampaikan agar Mahasiwa Pendidikan Usia Dini untuk rajin menulis dan mencari jurnal yang mempunyai dampak faktor yang baik.Untuk mengetahui Publiser yang mempunyai dampak faktor yang baik silahkan bisa cek di laman http://www.scimagojr.com/.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*