Proseding ISET ke 4 2018 telah terbit

Pelaksanaan Seminar internasional yang dilaksanakan di Hotel UTC tanggal 7 Agustus 2018 telah terbit Proseding di penerbit yang terindeks. Konferensi internasional ini merupakan kelanjutan dari tiga konferensi sebelumnya. Nama awalnya adalah Seminar Internasional tentang Teknologi Pendidikan (ISET) untuk ISET ke-1, ke-2, ke-3. Karena ISET 2018 sekarang lebih fokus pada temuan-temuan mutakhir dalam berbagai aspek di bidang pendidikan dan integrasi inovasi teknologi dalam membantu proses pedagogis, namanya sekarang diubah menjadi konferensi internasional tentang Sains, Pendidikan, dan Teknologi.

ISET 2018 mengundang para pakar, pemerintah, industri, profesor, guru, siswa, dan organisasi atau pemangku kepentingan utama lainnya untuk mempresentasikan dan mendiskusikan temuan terbaru mereka dalam berbagai temuan terdepan dalam berbagai aspek dalam pendidikan lapangan dan integrasi inovasi teknologi dalam membantu proses pedagogis.

Seminar ini bertema, Physics Education, Mathematics Education, Biology Education, Chemistry education, English Education, Social science education, Sport Education, Informal Education, Art Education, Curriculum Development, Geography education, Educational Research and Evaluation, Early childhood education, Educational management, Vocational education, Guidance and counseling in education
Technology assisted pedagogy.

Naskah yang telah terbit di Publisher dapat dilihat DISINI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*