Selamat Jalan Prof. Drs. Nathan Hindarto, P.hD

Prof. Drs. Nathan Hindarto, P.hD tutup usia dalam usia 65 tahun. Almarhum, yang lahir di Purwodadi 13 Juni 1952, meninggalkan istri Anny Karijoutomo dan tiga anak Nathaniel Pranaya A, Greta Vidya P, Reuben Pranadi.

Selain Aktif dikampus, Prof Nathan juga memiliki kegiatan sosial. Ia adalah Ketua Yayasan Eunike Puri Anjasmoro-Panti Asuhan Kristen sejak tahun 1994

Semasa hidupnya, Prof Nathan pernah menjadi Pembantu Dekan Bidang Akademik FMIPA, Pembantu Rektor Bidang II, Staff ahli bidang administrasi Umum, Sekretaris Jurusan Prodi Pendidikan Fisika  dan sampai saat ini masih menjabat sebagai Kepala Program Studi Pendidikan IPA S3 Pascasarjana UNNES.

Nathaniel Pranaya A menyampaikan terimakasih yang tak hingga kepada Universitas Negeri Semarang atas penghargaan kepada Beliau. “Papa mengajarkan kepada anak-anaknya untuk selalu bersyukur dengan kesederhanaan” ungkap Nathaniel. dia mengukapkan bahwa papa akan selalu mengabdikan hidupnya untuk dedikasi pendidikan.

Setelah acara pelepasan di Auditorium kampus UNNES Sekaran jenazah dikembalikan ke keluarga dan disemayamkan di TPU Jatisari Semarang.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan, Kami atas nama keluarga besar UNNES menyampaikan dukacita yang sangat mendalam atas berpulangnya almarhum Prof Drs Nathan PhD. Semoga seluruh ilmu yang telah beliau berikan menjadi amal ibadah yang tiada henti bagi almarhum dan semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan tabah atas kepergiannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*