Study Banding PPs Universitas Sultan Agung Semarang ke PPs Unnes

Bertempat di ruang rapat direktur, gedung A kampus Pasca Sarjana Bendan, pada hari Selasa tanggal 19 November 2013, Direksi Program Pasca Sarjana Unnes menerima kunjungan Direksi Program Pasca Sarjana Universitas Sultan Agung Semarang.
Kunjungan tersebut bermaksud untuk melakukan studi banding untuk mempelajari best practices PPs Unnes. Dalam pengantarnya Direktur Program Pasca Sarjana Unisula mengatakan secara kelembagaan program Pasca sarjana Unisula baru dibentuk sehingga dirasa perlu banyak belajar dari PPs yang sudah mapan. PPs Unnes dipilih sebagai tempat belajar karena dianggap sudah memiliki pengalaman panjang dalam pengelolaan Program Pasca Sarjana.
Direktur PPs Unnes Prof. Dr. Samsudi, M.Pd didampingi Asdir I Prof. rer. nat. Wahyu Hardiyanto, M.Si dan Asdir II Prof. Dr. Joko Widodo, M.Pd. memberikan penjelasan terkait pengelolaan akademik, administrasi, keuangan dan kepegawaian. Juga dijelaskan penggunaan sistem informasi terintegrasi yang dikembangkan oleh Unnes yang sangat membantu dalam pengelolaan program Pasca Sarjana Unnes (dcd).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*