Unit Pascasarjana layanan Prima Peringkat 1 Di UNNES

Akhir tahun 2017 Pascajasarjana mendapat kado predikat layanan prima peringkat ke –  1 Universitas Negeri Semarang. Kegiatan akhir tahun yang dilaksanakan di penghujung bulan Desember tahun 2017 memberikan predikat peringkat ke – 1 untuk Pascasarajana dari 8 Fakultas dan 2 Lembaga . Indikator penilaian layanan ini meliputi pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat, pengelolaan informasi, pengawasan internal informasi kepada masyarakat dan pelayanan konsultasi.

Kegiatan refleksi akhir tahun 2017 ini juga memberikan penghargaan untuk prodi terbaik untuk prodi Pascasarjana, Prodi tersebut adalah Hukum, IPS dan Bimbingan Konseling. Indikator penilaian ini disusun oleh Badan Penjaminan Mutu Universitas Negeri Semarang dan dinilai tiap prodi dilingkunan UNNES.  Dalam rangka memudahkan penyelenggaraan berbagai bentuk pelayanan publik, Agung Yulianto selaku Ketua Badan Penjaminan mutu memberi arahan agar selalu meningkatkan layanan Prima mengacu pada Undang-Undang no 25 tahun 2009.

Prof. Dr Achmad Slamet, M.Si. saat menerima penghargaan ini berpesan bahwa penghargaan ini merupakan kerja bareng di setiap subbagian di Pascararjana, penyelenggaraan layanan harus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan dilingkungan Pascasarjana secara berkala dan berkelanjutan. Hasil dari evaluasi tersebut dijadikan dasar untuk selalu meningkatkan kapasitas pelaksanaan dengan mengacu pada indikator yang jelas dan terukur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*