Workshop Penelitian Inovasi dan Publikasi Prodi Kejuruan

Sejak Jumat sampai Minggu, 18 Januari sampai dengan 20 Januari 2019 Prodi Pendidikan Kejuruan melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan di Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) di Malaysia. Excursion study di UPSI ini merupakan rangkaian akademik yang di lakukan setiap Prodi S2 dan S3 di Pascasarjana UNNES. Kuliah Kerja Lapangan Pascasarjana yang dilakukan di luar negeri merupakan salah satu program Gugus Kerjasama Internasional.

Kegiatan ini diawali dengan workshop tentang penelitian, inovasi dan publikasi dengan narasumber Dr.Mohamed Nor Azhari Azman Dr.Arasinah binti Kamis Assoc. Prof.Dr.Mazlini Adnan dan Ranjhini Anpalagan. Wokhshop ini menghasilkan rancangan penelitian bersama dan publikasi  Perguruan Tinggi. Hadir dalam kegiatan ini Dr. Yeri Sutopo M.Pd, M.T yang melaksanakan deseminiasi hasil penelitian pada peserta workshop. Peserta dari Pascasarjana UNNES adalah Prodi kelas khusus Program studi Pendidikan Kejuruan angkatan 2017.

UPSI dan UNNES telah bekerja sama Sejak tahun 2015 guna membangun Jejaring perguruan tinggi di tingkat Internasional. Kerjasama dalam bidang akademik tertuang dalam Perjanjian Kerjasama. Kehangatan Kerjasama Pascasarjana UNNES dengan UPSI tahun ini menambah dengan agenda salah satu pembicara seminar internasional (ISET) 2019 nanti yang akan di selenggarakan pertengahan tahun ini berasal dan UPSI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*