Webinar tentang Tes Diagnostik

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2022-12-06-at-07.51.52-1024x576.jpeg

Prodi PEP Pascasarjana UNNES, pada hari Kamis (1/12/22), pukul 08.00 sd 12.00 WIB menyelenggarakan webinar dengan topik Tes Diagnostik sebagai Pilar Penting dalam Implementasi MBKM. Kegiatan yang merupakan Kerjasama antara PEP UNNES dengan APPEP (Asosiasi Prodi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan) ini dihadiri oleh Koorprodi PEP UNY, UNJ, UNDIKSHA, UNM, UST Yogyakarta, UHAMKA Jakarta. Peserta yang hadir adalah mahasiswa S1, S2, S3, dosen, guru, serta praktisi yang berasal dari berbagai daerah berjumlah 271 peserta.

Adapun narasumber pada webinar ini; (1) Prof. Dr. Edi Istiyono, M.Si dari UNY (Computer Based Four Tier Diagnostic Test Suatu Solusi Tes Diagnostik Masa Kini), Prof. Dr. I Gede Sudhirta, M.Pd dari UNDIKSHA (Ases Kurikulum Merdeka) , Dr. Achmad Ridwan, M.Si dari UNJ (Penilaian Diagnostik Kognitif dan Non Kognitif), Prof. Dr. Wiwi Isnaeni, M.S dari UNNES (Langkah Penyusunan Tes/Asesmen Diagnostik (Non Kognitif dan Kognitif).

Sebelum melakukan presentasi, terdapat penandatanganan IA antara narasumber dan PEP Pascasarjana UNNES oleh para Koorprodi UNNES, UNY, UNJ, UNM, UNDIKSHA, UST Yogyakarta, dan UHAMKA Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*